Home / Berita

Berita

Teribitan baru!

20-05-2016

Hari ini telah terbit di Perkantas buku yang berjudul, "Kidung Cinta dari Heidelberg. Menghayati dan Menghidupi Pengajaran Iman Kristen." 

Buku ini merupakan terjemahan dua buku prof. Wim Verboom yang untuk Indonesia digabungkan menjadi satu. Terbitan ini adalah hasil kerja sama LITINDO dengan GZB dan ZCGK, dan dalam arti tertentu merupakan hasil Loka Karya mengenai Katekismus Heidelberg yang pada tahun 2012 diadakan di Salatiga atas inisiatif GKJTU. Pada Loka Karya itu Prof. Verboom adalah salah satu dari narasumber. Beberapa kelompok kerja yang dibentuk dalam Loka Karya tersebut dan dalam kedua Loka Karya yang berikut mengenai KH (yang diadakan di Rantepao 2013, dan di Makassar 2014) menyiapkan bermacam-macam bahan mengenai KH, yang diharapkan akan terbit pada tahun 500 tahun Reformasi, 2017. Buku ini pun diterbitkan Perkantas dalam seri 500 Tahun Reformasi. 

Semoga buku ini oleh berkat Tuhan menjadi bibit yang jatuh dalam tanah subur sehingga akan bertumbuh dan berhasil dalam kehidupan orang Kristen dan gereja-gereja di Indonesia!